SAHABAT KALPATARU


Achmad Azhari | 02.46 |

KALPATARU







Kalpataru adalah club motor matic yang di bentuk sejak 2010 lalu. Kalpataru sendiri merupakan singkatan dari "Kreasi nak lenteng yang lain pada niru" amun seiring berjalannya waktu club tersebut bubar karena anggotanya pada merantau semua. Padahal club tersebut menjalin persahabatan, peduli pada lingkungan dan kebersamaan yang sangat baik.

Meskipun club tersebut sudah bubar tapi persahabatan anak kalpataru tetap terjalin dengan baik
Namun apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi memang itulah yang membuat persahabatan kita akan mempunyai nilai yang indah.


Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya.
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti membangun jembatan suramadu.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Ingatlah saaat kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kamu ?? Siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai ?? Siapa yang ingin bersama kamu saat kamu tak bisa memberikan apa-apa ??

MEREKALAH SAHABATMU

Nah Itulah  persahabatan sesungguhnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

 
Design Downloaded from free Blogger templates | free website templates | Seodesign.us | Funny Sport Videos.